Mesin Crusher

Mesin Crusher HY500 Spesial, Order dari Tangerang

Berkunjung ke lokasi kami, adalah cara paling aman dan nyaman bagi kedua pihak jika anda ingin memesan produk kami. Selain dapat melihat langsung proses pembuatan mesin crushernya, Anda juga bisa melihat proses pengolahan sampah plastik rekanan kami.

Selain spesifikasi mesin yang ditampilkan, Anda bisa memesan mesin dengan spesifikasi khusus sesuai kebutuhan perusahaan Anda, sebagai contoh mesin crusher HY500 yang merupakan order dari salah sat perusahaan cat di Tangerang ini, benar-benar menginginkan mesin crusher HY500 yang spesial, selain dimensi yang lebih besar, ukuran body dan rangka juga khusus yang menjadikan mesin crusher ini terlihat sangat kokoh dan gagah.

Berikut ini mesin yang sedang dalam proses pengerjaan :

Dudukan mesin yang diperlukan pun terlihat lebih besar dan tangguh. Ini dia body mesin yang sudah masuk pada tahap finishing :

Pada tanggal 21 April 2011, (bertepatan dengan Hari Kartini 🙂 ) mesin crusher tersebut dikirim ke Tangerang, untuk diujicobakan di lokasi pabrik tersebut.

Anda membutuhkan mesin crusher yang handal? Silakan hubungi kami yang merupakan spesialis produsen mesin crusher (untuk plastik, organik, kaca, batu). Jika anda membutuhkan mesin kami hubungi 081321517979. Kami siap melayani Anda.

Salam Go Green!

3 thoughts on “Mesin Crusher HY500 Spesial, Order dari Tangerang

  1. yg model ini harganya berapa mohon infonya via sms ke no 087884242659 dengan heri kapasitas berapa / jam bisa produksinya

Leave a comment