Mesin Crusher HY500 dengan Pisau Khusus

Perusahaan di Padalarang Bandung Barat ini memproduksi cat dengan beberapa merk seperti falcon, deco dll. Masalah yang sering dialami adalah ketika proses pembuatan galon yang gagal, galon gagal tersebut tidak bisa secara cepat di daur ulang dengan mesin crusher yang dimiliki saat itu.
Pada akhirnya galon gagal tersebut bertumpuk hingga 7 ton di dalam gudang. Hm… sayang sekali jika tidak bisa terdaur ulang bahkan memakan tempat yang cukup banyak.

Dengan diskusi yang berlangsung hangat namun tetap intensif, akhirnya mereka melakukan order mesin crusher HY500 menggunakan desain pisau yang berbeda dengan sebelumnya serta bahan pisau yang khusus. Bahan pisau tersebut lebih keras dari pisau platper maupun S54C. Berikut ini mesin crusher yang sedang dalam proses pembuatan:

dengan bahan extra KML, pisau tersebut memiliki daya potong yang lebih keras serta frekuensi pengasahan yang lebih lama.

Rencananya tanggal 19 Mei 2011 mesin tersebut dikirimkan untuk dilakukan ujicoba terhadap galon-galon yang gagal produksi untuk didaurulang sehingga bisa digunakan kembali sebagai tempat cat.

Anda membutuhkan mesin crusher yang handal? Silakan hubungi kami yang merupakan spesialis produsen mesin crusher (untuk plastik, organik, kaca, batu). Jika anda membutuhkan mesin kami hubungi 081321517979. Kami siap melayani Anda.

Salam Go Green!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s