Dari Bengkulu, Order Mesin Crusher Plastik

Alhamdulillah, bertambah satu lagi pihak yang peduli dengan lingkungan dan menjadikannya sebagai peluang bisnis. Bpk Anno Sumarno dari Bengkulu telah membeli dan menyepakati pembuatan mesin crusher plastik (mesin pengolah sampah plastik) sesuai desain yang beliau inginkan. Bahkan langsung order 2 buah sekaligus!

Membaca informasi dari blog yang saya tulis di Media Surviva, Pak Anno mulai menanyakan informasi seputar mesin crusher yang kami produksi, beliau melakukan konfirmasi apakah desain bisa berubah? Tentu saja bisa, asalkan masih masuk dalam spek tipe mesin yang sesuai maka perubahan desain bukan menjadi masalah.

Akhirnya Pak Anno melakukan peninjauan lokasi workshop kami di Bukit Permata D2-3 Cilame, Ngamprah Bandung Barat untuk melihat dan memastikan bahwa kami benar-benar ada dan bukan fiktif belaka🙂. Selain itu,kami juga menunjukkan secara langsung proses pengolahan sampah plastik tersebut, mulai dari proses sortir, penggilingan sampai dengan proses pengeringan.

Dengan kesepakatan yang sudah dilakukan sebelumnya, beliau yang dari Bengkulu datang untuk memantau proses pengerjaan mesin crusher plastik tersebut. Berikut ini beberapa gambar ketika mesin crusher dalam proses pengerjaan :

Pengerjaan penampang/penampung plastik yang akan digiling /dihancurkan :

Pengelasan penampang mesin serta penyiapan motor penggerak (diesel):

Akhirnya (karena mesin segera dibutuhkan), pada tanggal 25 November 2009 jam 03.00 dini hari, dua buah mesin tersebut diangkut untuk dikirim ke Bengkulu. Semoga Pak Anno + tim, dapat menjalankan bisnis tersebut dengan lancar dan bisa berhasil sebagaimana kisah sukses pada artikel sebelumnya. Salam Go Green!!!

Anda berminat?
Silakan hubungi :
bbmkita@yahoo.com,
HP. (022) 70305475, 081321517979

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s